skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Inilah Gejala Awal Stroke!

Inilah Gejala Awal Stroke!

Penyakit stroke patut diketahui, hal itu dikarenakan saat ini banyak orang yang tidak mengetahui jika gejala stroke ini telah menyerangnya. Stroke memang tidak langsung dirasakan, namun gejala stroke tersebut bertahap.

Misalnya saja adalah gejala stroke ringan, gejala stroke sementara dan terakhir adalah gejala stroke berat atau komplikasi stroke. Jika orang tidak tahu berbagai gejala stroke, dikhawatirkan jika stroke akut bisa langsung menyerangnya.

Dibawah ini beberapa gejala awal dari penyakit stroke:

  1. Tidak Bisa Bicara

Orang yang mengalami stroke berat mengalami kesulitan untuk berbicara, jika gejala ringan orang tersebut masih bisa berbicara meskipun tidak jelas. Saat sudah masuk ke dalam tahap ini orang yang mengalami stroke berat tidak bisa berbicara sedikitpun.

  1. Kelumpuhan Badan

Jika dalam tahap ringan yang mengalami kelumpuhan adalah tangan dan kaki saja. Saat sudah masuk tahap parah dan berat orang tersebut akan mengalami kelumpuhan badan, sehingga dia tidak bisa menggerakkan bagian tubuhnya dan hanya bisa berbaring di atas tempat tidur saja.

  1. Susah Menelan

Orang yang menderita stroke berat akan mengalami gejala berupa susah menelan. Hal itu dikarenakan tenggorokan menjadi tidak elastis, sehingga untuk menelan makanan maupun minuman yang masuk ke dalam tubuh dia akan merasakan kesusahan. Akibatnya penderita stroke akan mengalami penurunan kualitas hidup sehingga badan penderita stroke bisa semakin kurus.

  1. Mengeluarkan Feses Dan Air Seni

Salah satu gejala stroke berat adalah orang itu tidak bisa mengontrol feses dan juga air seninya. Feses dan mengeluarkan air seni pun ada di atas tempat tidur. Sering buang air kecil juga bisa terjadi ketika mengalami stroke

  1. Pikun

Karena yang diserang otak, orang yang mengalami stroke berat sukar untuk mengingat bahkan sulit untuk konesentrasi. Hal itu dikarenakan sel syaraf otaknya mengalami kerusakan.

  1. Perubahan Perilaku

Orang yang mengalami stroke berat biasanya mengalami perubahan perilaku. Perilakunya itu seperti tidak dikehendakinya, perilakunya seperti anak kecil dan tidak seperti dirinya sendiri. Tidak hanya itu saja, orang yang mengalami stroke berat mudah marah tidak jelas, apa-apa yang dilakukan orang lain tidak menjadi keinginan dan juga kehendaknya.

  1. Bicara Mulai Tidak Jelas

Gejala stroke lainnya adalah bicara mulai tidak jelas. Hal itu dikarenakan dia mulai kehilangan kelenturan otot wicaranya sehingga untuk berbicara pun dia mulai tidak jelas. Dalam tahap ringan suara masih keluar dari mulutnya namun untuk tahap berat, berbicara saja sudah susah dilakukan bagi penderita stroke.

  1. Hilang Kesadaran

Gejala berat dari stroke adalah orang tersebut akan mengalami hilang kesadaran. Bahkan orang yang sudah mengalami stroke berat atau komplikasi bisa mengalami koma, koma itu bisa sampai berbulan-bulan atau bahkan dalam hitungan minggu.

  1. Lemah

Orang yang terkena stroke akan merasakan lemah pada tubuhnya. Pasien merasakan bahwa seluruh syaraf di dalam tubuhnya seperti lolos dari tubuhnya. Sehingga untuk bergerak saja dia merasakan lemah dan tidak bisa menopang tubuhnya sendiri.

  1. Mati Rasa Pada Sisi Tubuh

Saat seseorang merasakan mati rasa pada slaah satu sisi tubuh, bisa jadi dia terkena gejala stroke sementara. Mati rasa itu seperti rasa tidak sakit ketika dicubit atau terbentur sesuatu, dalam tahap yang ringan mati rasa itu bisa menghilang dengan sendirinya. Namun ciri-ciri darah tinggi juga sering menunjukkan mati rasa.

Apa Itu Strokecare?

StrokeCare, Produk Organik yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang merupakan Formula Khusus untuk mengatasi Penyakit Stroke. Dengan melewati berbagai penelitian demi penelitian yang memakan waktu panjang dan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami kualitas terbaik dengan melewati proses teknologi canggih Autofermentasi Nanotechnology akhirnya StrokeCare tercipta.

Formula Organik StrokeCare mengandung Flavonoid yang terkandung di dalam strokecare merupakan antioksidan polifenol yang mampu memperkuat dinding sel darah merah dan mengatur permeabilitasnya, mengurangi kecenderungan trombosis dan menghambat oksidasi LDL sehingga mengurangi terjadinya proses atherosklerosis di pembuluh darah.