skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Cara Mengobati Penyakit Stroke Alami

Cara Mengobati Penyakit Stroke Alami

Di Indonesia sendiri. jumlah penderita stroke terus meningkat setiap tahunnya. Pada akhir tahun 2012 lalu, sebuah lembaga mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke dengan angka 12.500 orang yang meninggal diakibatkan oleh penyakit stroke ini. Sementara sisanya mengalami cacatm baik ringan maupun berat. Karena itu pengobatan awal serta pencegahan menjadi peran penting dalam memerangi stroke.

Pada tahap awal. orang-orang setidaknya harus memperoleh informasi yang jelas bahwa stroke adalah serangan otak yang secara sederhana mempunyai lima-lima tanda utama yang harus dimengerti dan dipahami. Hal ini tentunya sangat penting agar semua orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi nterhadap bahaya serangan stroke. Tanda-tanda utama serangan stroke diantaranya:

– Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.

– Rasa bingung yang mendadak sulit bicara atau sulit mengerti

– Satu mata atau keduanya mendadak kabur

– Mendadak sukar untuk berjalan. terhuyung, dan kehilangan keseimbangan.

– Mendadak merasakan pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebabnya

Selain itu, dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda lain yang bisa timbul dan tetap perlu diwaspadai adalah

– Rasa mual, panas dan sering muntah-muntah

– Sering pingsan, atau sering merasa kehilangan kesadaran secara mendadak.

Cara Mencegah Penyakit Stroke

Seperti pepatah mengatakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Salah satu tindakan pencegahan penyakit stroke ini adalah dengan memulai gaya hidup sehat. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan guna menghindari diri dari serangan stroke yang bisa muncul kapan saja.

– Hindari dan menghentikan kebiasaan merokok

– Periksa selalu tensi darah secara rutin

– Atasi dan kendalikan stress dan depresi

– Mengkonsumsi makanna yang sehat

– Kurangi konsumsi garam

– Hentikan kebiasaan buruk seperti minum minuman beralkohol, serta

– Berolahraga secara rutin

Mengobati Penyakit Stroke

Cara Mengobati Stroke secara alami / tradisional. Beberapa jenis Makanan di bawah ini baik dikonsumsi oleh penderita stroke untuk mempercepat penyembuhan:

  1. Buah Apel Quercetin yang terdapat di dalam apel bermanfaat untuk meredakan inflamasi yang memicu pembuluh darah mengeras. Resiko serangan stroke dapat diturunkan sebesar 50% dengan mengkonsumsi sebuah apel setiap hari.
  2. Bayam Kandungan asam folat pada bayam baik untuk otak. Nutrisi penting ini juga membantu perbaikan akibat kerusakan pembuluh darah yang pecah dan menyumbat di dalam otak.
  3. Bawang Putih Dengan mengkonsumsi bawang putih dapat menghangatkan tubuh anda. Minyak atsiri yang ada pada bawang putih bermanfaat untuk menurunkan kadar lemak di dalam darah.
  4. Daun Sambiloto Banyak sekali manfaat dari daun sambiloto, termasuk efek muskarinik pada pembuluh darah. Seduh 7 lembar daun sambiloto ke dalam ½ cangkir air panas. Anda dapat meminumnya setelah menambahkan madu. Lakukan sebanyak 3 kali dalam sehari.
  5. Kecambah Kecambah kaya akan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang meningkatkan sistem kekebalan.
  6. Ubi jalar Fitonutrien yang terdapat pada ubi jalar berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan perbaikan sel rusak.
  7. Bunga Mawar dan daun Dewa Bunga mawar dapat digunakan untuk melawan stroke. Sedangkan daun dewa mengandung saponin, flavonoid, dan minyak atsiri. Daun dewa bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengobati luka memar, menghentikan pendarahan, melancarkan haid, dll. Umbinya bermanfaat untuk perawatan terhadap patah tulang, pembengkakan, dan pembekuan darah.

Untuk membuat obat alami bagi stroke, sediakan 2 kuntum bunga mawar dan bunga soka, 30 gram daun dewa, dan 25 gram temu hitam. Rebus ke dalam 3 gelas air hingga tersisa segelas saja. Setelah disaring, minum airnya sebanyak 2 kali dalam sehari.

  1. Minyak Zaitun mengandung omega-9 yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat. Demikian pula dengan vitamin D yang terdapat di dalamnya berkhasiat untuk mencegah kelumpuhan tulang.
  2. Stroberri

Stroberri adalah buah memiliki rasa masam manis dan sangat mudah untuk dikonsumsi. Buah ini memiliki senyawa anti oksidan yang bisa membantu merawat sistem kerja jantung, mengatasi peradangan pada arteri dan mencegah munculnya plak pada arteri jantung. Selain itu kandungan anti oksidan dalam buah stroberi bisa meningkatkan aliran darah dalam jantung dan membantu pelebaran pembuluh darah.

Sekian artikel ini, semoga anda yang sedang mengalami pengobatan dapat menjalaninya dengan sabar dan dapat sembuh total.

Apa Itu Strokecare?

StrokeCare, Produk Organik yang diproduksi oleh PT. Autoimun Care Indonesia (PT.AICI) yang merupakan Formula Khusus untuk mengatasi Penyakit Stroke. Dengan melewati berbagai penelitian demi penelitian yang memakan waktu panjang dan melibatkan berbagai bahan-bahan Alami kualitas terbaik dengan melewati proses teknologi canggih Autofermentasi Nanotechnology akhirnya StrokeCare tercipta.

Formula Organik StrokeCare mengandung Flavonoid yang terkandung di dalam strokecare merupakan antioksidan polifenol yang mampu memperkuat dinding sel darah merah dan mengatur permeabilitasnya, mengurangi kecenderungan trombosis dan menghambat oksidasi LDL sehingga mengurangi terjadinya proses atherosklerosis di pembuluh darah.